Trik Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam - Setelah sebelumnya Admin telah membahas tentang cara merubah kuota Yotuhmax menjadi kuota flash. Pada kesempatan ini Admin akan kembali membahas seputar kuota internet Telkomsel. Yah, videomax atau yang sering di sebut juga kuota Hooq / Viu merupakan kuota yang khusus dipergunakan untuk nonton film movie atau drama asia melalui aplikasi Hooq. Kuota videomax ini biasanya diberikan sebagai bonus jika kalian membeli kartu perdana Simpati Loop. Dan jumlah yang diberikan lumayan banyak, bisa mencapai 10GB. Namun, ternyata tidak semua pengguna suka nonton film, terkadang kuota videomax tersebut tidak terpakai, padahal jumlahnya besar.



Nah, bagi kalian yang memilki kuota videomax melimpah dan bingung mau diguanakan untuk apa? Pada artikel ini Admin akan memberikan tutorial cara merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler biasa yang dapat digunakan 24 jam penuh tanpa ada batasan waktu. Sehingga nantinya, kuota videomax tersebut dapat kalian gunakan untuk browsing, download, streaming di berbagai aplikasi (tidak hanya di aplikasi Hooq). Nah, giamana, cukup menarik bukan?

Untuk merubah kuota videomax ini, kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang dapat di unduh secara gratis melalui Google Play, aplikasinya bernama KPNTunnel Ultimate. Selanjutnya kalian hanya butuh melaklukan beberapa settingan untuk aplikasi tersebut agar kuota videomax bisa di gunakan seperti kuota reguler. Dibawah ini langkah-langkah mudah setting KPNTunnel Ultimate untuk videomax.

Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi KPNTunnel Ultimate melalui Google Play.
2. Setelah aplikasinya di terinstall di perangkat, maka kalian sudah bisa langsung menjalankannya. 
3. Kemudian pada halaman Awal pilih menu Setelan > ceklis SSH Tunnel.
4. Selanjutnya, sentuh pada menu SSH Tunnel tersebut, lalu silahkan kalian membuat profil baru. Caranya tap icon + yang berada di sudut kanan lalu buat nama bebas susuai dengan selera anda. Jika sudah pilih Simpan.
5. Maka akan terlihat Profil baru dengan nama yang kalian buat tadi. Beri Ceklis pada nama profil tersebut. Lalu sentuh nama profil tersebut agar kalian bisa masuk ke pengaturan profil.
6. Pada pengaturan profil silahkan masukan:
  • Host / IP: 103.236.201.234
  • Port : 80
  • Nama Pengguna SSH: mxtn.me-yg01
  • Kata Sandi: yg0111
Untuk nama pengguna SSH jika nama di atas sudah tidak bisa digunakan atau sudah tidak aktif, maka kalian bisa lihat ssh disini
7. Setelelah pengaturan di atas sudah kalian konfigurasi. Selanjutnya kembali ke halaman awal lalu lalukukan import config. Caranya pada halaman awal, pilih icon + yang berada di atas sebelah kanan, lalu pilih Impor kemudian cari di direktori mana kalian menyimpan confignya.
8. Setelah semuanya sudah di lakukan, langkah terakhir pilih Mulai.
Sekarang silahkan coba untuk browsing atau mendownload aplikasi, lalu lihat kuota videomax nya terpotong atau tidak. Jika kuota videomax terpotong, maka kalian sudah berhasil 100% merubah kuota videomax menjadi kuota reguler 24 jam.

Terimkasih sudah berkunjung ke Blog Pengetahuan. Budayakan untuk berkomentar yang baik dan sesuai dengan materi postingan, komentar yang terlalu singkat kami anggap Spam dan tidak kami tanggapi
EmoticonEmoticon