Cara Mudah Membuka Kesing Galaxy V Memakai Bekas Sim Card


Membuka kesing hape merupakan suatu pekerjaan yang banyak resikonya terlebih jika anda belum pernah membuka kesing hape dari type yang terbaru, anda akan merasa kesulitan . Kali ini saya akan share bagaimana Cara Membuka Kesing Galaxy V Memakai Bekas Sim Card ,kenapa saya memanfaatkan bekas sim card karena tidak ada alat untuk mencukilnya jadi saya berinisiatip memakai bekas sim card yang saya pakai bagian sim card seperti di gambar berikut .

Cara Membuka Kesing Galaxy V
Ada beberapa resiko yang harus sobat pertimbangkan sebelum sobat memutuskan membuka kesing mau hape galaxy v yang saya bahas di sini atau type yang lainnya resiko dan konsekwensinya adalah, hilangnya garansi karena pasti akan merusak segel pada hape, putusnya kabel fleksibel (flexcable) dan banyak resiko lainya, kali ini saya akan share cara membuka kesing samsung galaxy v silahkan simak jika menurut sobat penting ,hehe

Cara Membuka Kesing Samsung Galaxy V

1. Cungkil bagian Touchscreen dengan bekas sim card seperti gambar di atas lakukan dengan hati - hati cara mencungkilnya lihat gambar .

Cara Mencungkil Kesing Galaxy v
Lakukan dengan cara memutar dan perlahan dan hati - hati .
2. Setelah Touchscreen berhasil terangkat tarik perlahan kebawah sampai terlihat baut yang mengunci kesing awas kabel flesibelnya putus jangan tarik terlalu kuat .

Lepaskan baut yang saya tandai dan pada bagian yang di kasih panah adalah kabel fleksibel .
3. Lepaskan dua baut berikutnya di bagian bawah di antara tombol home, setelah semua baut di buka tinggal mencungkil bagian board atau PCB hape dan selesai .

Terimkasih sudah berkunjung ke Blog Pengetahuan. Budayakan untuk berkomentar yang baik dan sesuai dengan materi postingan, komentar yang terlalu singkat kami anggap Spam dan tidak kami tanggapi
EmoticonEmoticon