GSM TEMPORARY UNLOCKER

Seminggu yang lalu ane ngebeli Modem WIFI Bolt ZTE MF90. Selain harganya cuma Rp. 299.000, modem ini juga mampu ngeshare koneksi sampe 8. Tapi sangat disayangkan, ditempat ane cuma dpt signal dari jaringan BOLT cuma 1 bar :(. Ya mungkin karena BTS nya belum ada ditempat ane. Daripada modem ga kepake, ane coba UNLOCK.... :)

Ane search di google, ternyata yg dpt di unlock fw oktober... asem... punya ane fw desember. Rupanya unlocknya blm ditemukan (mungkin udah, tapi kek nya mahal...). Rupanya ada Tool yg bisa unlock sementara, nama Tool nya: DFS CDMA Tool. Terus terang ane males liat sflash screen yg tulisannya DEMO begitu. Akhirnya ane bikin sendiri aja Tool nya, biar simple & gampang dipake. Ternyata pas diuji coba Tool ini bisa untuk hampir semua modem GSM.

Cara pake:
1. Pilih Port AT Command.
2. Klik Unlock. Tunggu beberapa saat...., modem siap digunakan.
3. Jika modem tidak bisa di Dial lagi setelah sebelumnya telah terkoneksi, klik Lock tunggu beberapa detik trus klik Unlock lagi

Download GSM Temporary Unlocker
pass: supermesum
Gunakan Tool 7zip untuk Etract

Terimkasih sudah berkunjung ke Blog Pengetahuan. Budayakan untuk berkomentar yang baik dan sesuai dengan materi postingan, komentar yang terlalu singkat kami anggap Spam dan tidak kami tanggapi
EmoticonEmoticon