Cara Hard Reset Tablet Evercross Atau Cross AT1G Terbaru LENGKAP

pada pagi hari tadi jam 9 lebih saya kedatangan teman yang membawa tablet pabrikan cina Evercross AT1G yang tidak bisa masuk ke menu dan menampilkan harus login ke akun google .
Kenapa bisa seperti itu ? dia bilang karena memasang kunci pola dan di buka paksa dengan berkali-kali salah memasukan pola yang sebenarnya .
Sehingga mengakibatkan terkunci dan harus melakukan recovery mode atau hard reset , Sebelum nya saya browsing ke beberapa blog untuk mengetahui cara nya tetapi cara yang di informasikan di sebagian blog tidak keliru dan setelah saya peraktekan tidak berhasil ,
Akhirnya saya coba cari di youtube ketemulah dengan video yang relevan dan cocok dengan apa yang saya cari ,nah sobat coba simak langkah yang saya lakukan pada saat melakukan hard reset .

Berikut Cara Saya Melakukan Hard Reset Cross / Evercross AT1G

Tampilan sebelum dilakukan Hard Reset !

Login Akun Recovery
*1.Matikan tablet Evercross AT1G sobat
*2.Kemudian dalam keadaan mati tekan tombol power + volume up seperti pada gambar berikut

Tekan Tombol Power Dan Volume Up
*3.Setelah melakukan perintah di atas maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ,lalu sobat pilih Recovery Mode atau pilih saja baris paling atas ,untuk memindahkan tekan volume up dan volume down
Pilih Recovery Mode
*4.Jika sudah selesai maka akan muncul seperti gambar seperti berikut ,dan sobat pilih saja wipe chace & factory data jika bingung pilih saja baris ke lima seperti gambar .
wipe chace & factory data
*5.Kemudian akan muncul pilihan yes yes yes dan yes ,pilih saja tulusan yang agak panjang yang bertuliskan yes data factory seperti gambar berikut
yes data factory
*6.Tunggu loading sampai selesai hingga keluar perintah reboot now seperti gambar berikut posisi nya ada pada baris pertama ,kemudian pilih saja dengan menekan tombol power
reboot now
*7.Setelah melakukan reboot now maka akan muncul tampilan seperti di gambar berikut ,dan tara berhasil .
Sukses Hard Reset Cross AT1G

Sekedar Tambahan

Jika sobat melakukan langkah-langkah di atas dengan benar makasobat akan berhasil melakukan factory reset untuk tablet Evercross AT1G sobat .Jika sobat kesulitan silahkan kontak saya di melalui contact di blog ini atau tinggalkan saja komen .
Maaf jika gambar nya tidak jelas ,dan saya tidak memakai foto asli dari Evercross AT1G karena saya hanya punya samsung galaxy young ,kamera nya tidak jelas ketika di pakai memotret di malam hari.
Nah begitulah cara Factory Mode Tablet yang terkunci karena salah memasukan pola berkali-kali .

Terimkasih sudah berkunjung ke Blog Pengetahuan. Budayakan untuk berkomentar yang baik dan sesuai dengan materi postingan, komentar yang terlalu singkat kami anggap Spam dan tidak kami tanggapi
EmoticonEmoticon