5 Game Android Paling Hot

5 Game Android Paling Hot – Di dunia teknologi masih banyak sekali hal-hal yang tak kita ketahui. Teknologi android dan berbadai macam aplikasinya bisa menjadi satu hal yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Namun, adakalanya juga menjadi satu sumber yang kan memunculkan dampak negatif besar. Semuanya itu tergantung bagaimana kamu menyikapinya.


game android paling hot
game android paling hot
Contohnya adalah 5 aplikasi game android paling hot ini. Untung saja aplikasi-aplikasi ini tidak banyak orang yang tau. Coba kalau tau dan sampai disalah gunakan. Entah apa maksud dari para developernya membuat aplikasi android paling hot ini. Mungkin maksud mereka hanya agar bisa menghibur para usernya, tapi besar kemungkinannya akan banyak efek negatif yang ditimbulkan jika di download oleh tangan yang salah, termasuk pengguna dibawah umur.
So, apa saja 5 game android paling hot yang ada dalam daftar kali ini? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
Daftar isi [show]

5 Game Android Paling Hot Tahun ini

1. VGAR

Games untuk orang dewasa ini bisa dibilang games yang menarik para gamers karena dengan tampilan yang bisa dibilang cukup panas. VGAR (virtual girl Friend) ini bisa di download di Android kamu.Games ini menyuguhkan unsur wanita yang sexy yang bisa kamu pilih sesuai karakter yang kamu inginkan.
Dia akan menjadi pasangan kamu di dunia virtual yang tentunya akan setia menemani kamu dalam kondisi apapun itu. Kamu bisa berinteraksi langsung melalui suara ataupun lewat sebuah permainan pada games ini. Kamu bebas memilih seorang gadis yang cantik dan identik akan keseksian nya disitu kamu akan selalu ditemani oleh karakter tersebut. Jangan salah gadis itu bisa kamu ajak ke kamar juga loh. Widih bahaya gak tuh guys. Saking hotnya games ini dikhususkan bagi orang dewasa 18++. Bisa lah buat para gamers yang jomblo seperti kamu.

2. Attack on moe

Nah kalau games ini diciptakan untuk kamu pecinta anime. Dimana kamu akan menemui seorang gadis berkarakter imut dan sexy seperti anime biasanya. Misi nya sih memang bukan untuk misi bertempur seperti GTA ataupun Mobile legenda tapi misi nya sedikit unik hanya melawan dengan karakter yang terbilang sexy tersebut sehingga karakter yang terdapat dalam games attack on me ini terlihat sangat menggairahkan dan memacu adrenalin kamu semuanya. Pastinya dengan pakaian-pakaian yang identik dengan keseksian ya guys.
Penasaran? Install deh coba pasti kamu bakal tertarik jika sudah berada dalam dunia virtual games ini.

3. Hot kissing

Dari judulnya aja udah menarik untuk disimak apalagi kalau di install pasti bikin mupeng nih guys. Games nya sedikit menantang karena disini kita dituntut untuk menikung, gimana nggak nikung pada games ini kamu akan diperintah untuk mencium si lelaki karena di games ini kamu akan memainkan karakter seorang gadis yang cantik dan sexy.
Uang disebut nikung adalah dimana kamu harus mencium lelaki tersebut disaat lelaki tersebut berkencan dengan sang mantan dan kamu harus melakukan adegan berciuman tanpa diketahui oleh sang mantan. Dan ciuman kamu akan diukur melalui penambahan poin. Semakin hot kamu melakukan ciuman itu maka poin mu semakin meningkat. Widih khusus 18+ yes guys.

4. Sexy beauty fishing

Games hot selanjutnya adalah sexy beauty fishing dimana kamu harus menambah poin dengan menanggalkan atau melepas pakaian yang di pakai oleh sang Putri duyung di dalam air tersebut. Semakin sexy tampilan Putri duyung maka semakin banyak pula penambahan poin yang akan kamu dapat. Widih sangat dibutuhkan umur diatas 18 nih kalau cara bermainnya seperti ini gengs.

5. Sexy nude skate parkour

Kalau ini duh please khusus orang dewasa banget deh guyam karena di games ini kamu bisa memilih salah satu karakter seorang gadis yang cantik ,elegant, dan sexy ladys. Nah Karak ter tersebut bisa dibilang akan bertelanjang dada atau tanpa memakai pakaian atas mereka lalu dengan kondisi telanjang dada karakter gadia sexy itu akan bermain diatas skateboard yang melewati semua tantangan dan jenis hadangan yang ada di depan sang karakter gadis tersebut demi mendapatkan poin penuh yang akan memenangkan games tersebut. Widih dih. Ini nih yang buat games ini masuk dalam 5 Aplikasi game android paling hot kali ini.

Terimkasih sudah berkunjung ke Blog Pengetahuan. Budayakan untuk berkomentar yang baik dan sesuai dengan materi postingan, komentar yang terlalu singkat kami anggap Spam dan tidak kami tanggapi
EmoticonEmoticon