Cara Bermain Seven Knights Bagi Pemula

Halo.
Sudahkah sobat main Seven Knights? Klo belum cobain deh, game ini tidak kalah seru dengan game lainnya. Game ini juga masuk kategori terlaris loh. Tapi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam bermain Seven Knights nih agar Id sobat bisa dikatakan GG (Good Game).

Mungkin kalian masih bingung apa yang harus player baru lakukan. Dan juga mungkin ada beberapa player yang tidak peduli atau belum memahami beberapa hal yang sangat penting saat bermain Seven Knights. Nah, untuk itu sobat harus perhatikan beberapa poin di bawah ini ya.

1. Mastery

Mastery merupakan hal yang terpenting di Seven Knights. Karena mastery dapa memberikan tambahan skill seperti menambah damage, menurunkan counter musuh, dll. Untuk mempelajari mastery bisa menggunakan level dan menggunakan ruby. Nah, sobat harus menggunakan ruby untuk mempelajari mastery hingga full, karena jika mengandalkan level progres id sobat akan lamban. Daripada gacha dan beli kostum, mending sobat beli mastery karena ini sangat berguna bagi id sobat.
2. Hero
Pemilihan hero juga penting sobat karena setiap hero memiliki skill yang fungsinya berbeda. Sebelum memilih hero, sobat lihat dlu hero yang akan sobat pilih di konten info. Usahakan pilih hero yang berguna di beberapa dugeon seperti awaken yuri. Saya sarankan untuk pemula bikin deck untuk raid terlebih dahulu agar sobat mudah dalam mendapatkan item. Hero raid yaitu awaken shane, awaken sieg, awaken espada, awaken lina, dan eileene. Jika sobat sudah memilih hero, sobat fokuskan ke satu hero itu dulu hingga level max dan item GG.
3. Item
Pemilihan item juga hal yang penting nih. Untuk hero arena sobat bisa menggunakan weapon full speed karena hero yang speednya tertinggi maka hero itu yang akan attack terlebih dahulu dan yang total speednya tertinggi, maka salah satu tim itu yang akan mengeluarkan skill terlebih dahulu. Namun tidak semuanya full speed, jika sobat pakai tim tangker akan beda juga itemnya. Sobat bisa tiru top arena tuh, hehe. Kemudian armor bisa max hp ataupun counter, tergantung kebutuhan sobat. Accesoris dan jewel juga.
4. Formasi
Formasi juga harus diupgrade ya sobat. Emang sedikit mahal sih, tapi tekankan ke 1 formasi yang paling sering sobat pakai hingga max level. Formasi juga nambah defense dan attack ya. Jadi harus diupgrade tuh, dicicil lah.
5. Quest
Sobat harus selesaikan quest!. Mulai dari daily quest, weekly quest, monthly quest, guide quest, hingga quest dari event karena hadiahnya sangat bermanfaat. Jika beruntung, sobat bisa dapat spesial hero.
6. Dugeon
Ikutilah setiap dugeon yang ada karena hadiahnya sangatlah berguna untuk id anda. Setiap dugeon itu berbeda dan membutuhkan hero yang berbeda juga.

Terimkasih sudah berkunjung ke Blog Pengetahuan. Budayakan untuk berkomentar yang baik dan sesuai dengan materi postingan, komentar yang terlalu singkat kami anggap Spam dan tidak kami tanggapi
EmoticonEmoticon